Kamis, 14 April 2011

share gambar-gambar lama part3

yup, kembali dengan sharing saya untuk gambar-gambar yang telah lama tersimpan dalam arsip saya..
hahahaha..

langsung saja, kita simak :)




untuk kali ini saya akan memposting untuk gambar ini :)

 ini adalah gambar orderan untuk desain pertama saya :)
gambar ini saya buatkan untuk grup temen2 saya :)
grupnya namanya GBC *Geng Buaya Cooooy*
mreka ingin desain yang illuminati2 gtu katanya, trus isi tangan n pyramid, ya saya buatkan yang seperti ini :)

handmade:
pulpen 1500 + spidol hitam :)

ini foto pas uda jadi :D

GBC


modelnya ganteng,., hahahah! 

mukaknya biasain aja donk!! ga usah nyolot cuk! hahahaha



wah ada yang make.. hahahaha
wah.. banyaaak yang makeee... hehehe.. inilah GBC :D
eh, ada yang make lagi.. hahaha

wah, jadi kupon bazaaarr! ?!?!?!






facebook GBC klik disini

setelah itu, saya juga mau share untuk gambar saya yang lama, yaitu ini


ini adalah gambar yang saya buat untuk clothingan saya yg pertama, tapi batal dibuat, trus ada temen juga yang mau ambil gambar ini untuk dibuat baju, tapi batal juga.. hahaha entah ada konspirasi apa gambar ini.. XD

handmade:
pulpen 1500 + water color on A4 paper :)

trus yang ini juga gambar lama yang tersimpan dengan rapi didalam arsip gambar2 saya :D

ini gambar iseng lagi dirumah temen, ga ada kerjaan, trus ambil cat air sama pulpen.. XD

handmade:
pulpen 1500 + water color on A4 paper :)

yooow, sekian dulu postingan dari saya :)
lanjut ke postingan2 selanjutnya yaa..
ditunggu :)

silahkan komentari atau bertanya,
comments and critiques are needed :D

regards,
denu sentanu,
Kuta Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini


for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar