Minggu, 10 April 2011

share gambar-gambar lama part1

baiklah,,
pada posting kali ini, saya ingin men-sharing-kan beberapa gambar-gambar lama saya...

gambar-gambar ini sudah pernah saya posting di facebook,

dimulai dengan gambar ini:

gambar ini saya buat ketika baru mulai mempelajari penggunaan cat air

gambar ini saya buat karena sangat mengagumi seorang artist yang bagi saya beliau adalah seorang dewa..
hahahaha..
beliau adalah Alex Pardee..
seseorang yang sangat berpengaruh terhadap gambar-gambar saya
mungkin dulu gambar saya masih sangat influenced oleh beliau,

tapi perlahan-lahan saya mulai menemukan ciri khas dari gambar saya :)
ini gambar yang saya buat sekitar 2 tahun yang lalu :)

handmade:
pulpen 1500 + water color + pensil 2b




selanjutnya adalah ini:
ini adalah gambar saya yang juga ketika saya baru-baru mempelajari menggunakan cat air :)

i love jason!

handmade:
pulpen 1500 + water color



original jason voorhees


berikutnya:

fredy :)
karakter licik yang sangat2 curang dalam menjalankan aksinya :D

handmade:
pulpen 1500 + pensil 2b


















freddy krueger !


sekian dulu :)

nanti dilanjutkan pada part 2 :)
smoga senang melihat gambar-gambar saya :D

oh iya,
dibawah dari postingan ini ada kolom untuk memberikan komentar,
kalau ada yang mau dikomentari dari gambar ini, monggo komentarin :D
kali aja ada yang mau bilang,
"kyaaa... denu ganteng bangeeett.."
atau
"waaaah... dia ini orang yang tampan"
dan lain sebagainya. silahkan :)

hahaahha...
regards,
denu sentanu,
Kuta Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini


for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

2 komentar: