Kamis, 14 April 2011

the making of "Centipede"

Halooo..
kmbali dengan saya denu sentanu X)

kali ini ane mau share ttg gambar yang berjudul Centipede :)
proses menggambar ini juga sudah pernah saya post pada notes dari facebook saya :)

gambar ini dibuat karena terinspirasi oleh seekor serangga (semcacam kelabang/lipan tapi bukan) yg lewat d layar komputer saya, bntuknya aneh, tumben saya melihat serangga seperti itu..
badannya kebagi 2, kakinya ada 6..
besarnya kira2 2cm.. (bukan besar kali ya?? kecilnya mksd saya.. X3)
dr situ, timbul keinginan utk ngambar makhluk mungil yg imut nan menyeramkan itu..
hahaha

kurang lebih, prosesnya seperti ini,
cekidot!


1. pertama, dicolek2 dulu pke cat aer, trus mulai d kasi outline, (yg ini lupa d scan, pengennya bkin proses dr awal,
tp uda keburu napsu ngambarnya, pas ud stengah jalan bru inget utk scan gmbar.. XD, makanya gambarnya
uda sbagian ke gambar. wkwkwkwk!)

2. trus, dikasi outline lagi, biar tambah mantab, n dksi detail dkit,, 

3. setelah slesai outlinenya, d tambahin warna lgi, biar tambah manis, tambahin detail lg, colak colek colak colek,
d scan, d terangin dkit gmbarnya d sotosop,
TARRAAAAA... Jadi deh... X3
Centipede


Centipede,
SOLD to VASAVA cloth.

handmade:
water colour + drawing pen

smoga ada yang suka.. :)

regards,
Denu Sentanu,
Kuta, Bali

sampai jumpa d karya saya berikutnya.. :)

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini


for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar