Senin, 18 April 2011

Dream Catcher

kali ini saya akan mensharingkan tentang gambar lama saya yang berjudul "Dream Catcher"

sebenarnya ketika membuat gambar ini saya tidak ada ide :D
jadi dengan teknik ceprat-ceprot * karena saya buta warna hahaha* asal kasi warna saja pake cat air.. ketika terlihat suatu bentuk yang menurut saya bagus, baru saya gambar :D

dan ketika gambar sudah jadi, baru memikirkan judul apa yang cocok.. hehehehee...

ini gambarnya :D
Dream Catcher
Handmade:
water color + pulpen 1500 + drawing pen + chinesse ink + asal colek

Untuk gambar ini telah terjual pada Justify Cloth Kuta :D

ini link-nya :) Justify
dan ini fotonya :)

ganteng modelnya :D hahaha
sukses terus untuk Justify :)
mari tingkatkan kesuksesan Nak Kuta :D hahaha

mampir ke Toko Justify di Kuta di jalan Buni Sari Kuta, Bali :)

segini dulu sharing saya kali ini :)
salam Sukses :D

regards,
Denu Sentanu,
Kuta, Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini



for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar