Rabu, 13 April 2011

the making of "anger is nothing"anger

ini sekilas tentang proses pembuatan dr gambar saya yg berjudul "anger is nothing"
gambar ini sudah pernah saya publish di facebook, dan proses ini ada di notes dari facebook saya :)

konsep gambarnya sbnernya ini gambar yg diminta sama teman saya yg bernama gery, pengen gambar jam pasir katanya..
so, saya improve, jadinya kyk gini :)

"anger is nothing" sama seperti arti dari kata2nya, gambar ini mnceritakan ttg arti bahwa kemarahan itu ga ada artinya, hanya akan tergerus oleh waktu and turn to ashes... it means nothing..
alangkah baiknya apabila kita dapat bersikap tenang layaknya tumbuhan,, ketenangan dapat memekarkan bunga yang indah... :)
hexagram melambangkan angka 8 yg mrupakan angka jitu saya.. hahaha

kurang lebih prosesnya seperti ini X3
cekidot!


pertama, colek2 cat aer di kertas :)





trus,
corat coret dikertas, :)abis itu, tambahin detailnya dikit,
wah, ternyata masih ada yang kurang, colak colek colak colek,

jadi dehh.. XD

anger is nothing


handmade:
water color + drawing pen



 kurang lebih seperti itu prosesnya :D

hehehehee..
ini ada sekilas foto tambahan ketika proses menggambar :)

Proses pembuatan :)




ternyata klo sedang menggambar, mukaku tetep ganteng


oke, kurang lebih sharing hari ini tentang itu dulu :)
nantikan proses lainnya lagi yaa :D

yaaah, walaupun gambar lama, kan ga apa-apa d sharing.. hehehehe..
 toh blognya masih baru.. XD

kalau ada yg mau dikomentarin atau mau tanya-tanya silahkan, it's opened for you,
:D
dibawah ada kotak, kasian klo dikosongin.. hehehehe

regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini



for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

4 komentar: