Jumat, 15 April 2011

JIGSAW

tadi baru abis nonton film SAW...

sebelumnya tes mental dulu liat-liat video sama foto-foto dari forum DP di kaskus XD
setelah uji mental, ternyata masi ngilu juga nonton SAW.. hahahaha!





SAW was the BEST MOVIE I EVER WATCH!!!!!!
I Love Jigsaw!!!!
I heart you Jigsaw....!!!!!!!!!!!!!!

do not open!



film yang saya ikuti dari 1 - 7(aka 3D)
memang film yang gaul dan trendy abiiiiss!!!!
teknik pembunuhan dan pola pikir yang mantep gilak!

so saya persembahkan kepada SAW
gambar tangan saya :D



semoga film ini tak berakhir begitu saja..
lanjutkan lagi pak produser! jangan kalah sama Cinta Fitri!

sukses terus untuk SAW !
salam C.I.N.T.A !!!!!

regards,
Denu Sentanu
Kuta, Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini



for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar