Senin, 11 April 2011

share-gambar-gambar-lama-part2

siplah..
pada postingan kali ini saya akan melanjutkan kembali tentang share-gambar-gambar-lama-part1 :)

langsung saja :D

gambar ini adalah desain t-shirt pertama saya, dengan planning untuk membuat clothing bersama teman :D
tapi pada akhirnya ga' jadi bikin.. hahahaa..
yaaah.. lumayan untuk jadi bahan tontonan sekarang :)

handmade:
pulpen 1500 + pensil 2b


ini adalah gambar yang saya buat karena mendengar lagu dari -owl city-Fireflies, saya sangat menyukai lagu itu :D

handmade:
pulpen 1500 + spidol


ini pesanan gambar dari teman, tapi sampai sekarang belum diambil juga, :D ini karena teman2 saya banyak sekali yang terpengaruh dengan illuminati.. hahay..

handmade:
pulpen 1500 + pensil 2b


kemudian, gambar ini saya menggunakan gaya alex pardee juga, yaitu saya sbenarnya tidak memiliki konsep, jadi asal coret saja di kertas, corat-coret pakai spidol, terus ketika saya sudah dapat menemukan bentuk apa yang kira-kira cocok, baru saya menggunakan pulpen untuk memberikan outline-nya :D

handmade:
pulpen 1500 + spidol

well.. hari sudah larut malam eh bukan, ini sudah larut pagi.. saya harus istirahat dulu..
hehehe..
sampai jumpa lagi di post berikutnya share-share gambar lama part3 !

pantau terus blog ini :)

atau mungkin ada yang ingin dikomentari tentang gambar-gambar diatas, silahkan :D
berkomen lah sebelum komen itu dilarang.. hahahha


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini


for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar