Jumat, 08 April 2011

PERTAMAX !!!!

wew...
akhirnya punya blog juga..
setelah sekian lama gaptek..
hhahahaa!
salam kenal untuk master2 blogger yg sudah lama berenang-renang dalam dunia blog..!
heehee..

thanks to : Bli Korniawan a ka Bowo
uda bantuin saya untuk bikin blog ini..
makasi banyak wooo! hahahha
temen es em pe emang temen Te Oo Pee..!
hahaha.. sekalian deh, promosiin web-nya master bowo :D
nih web-nya www.jerseybali.com


oke, sekilas tentang blog ini,,
blog ini mengenai perjalanan tentang menggambar dari saya yang ganteng ini :)
hahahaa..
mungkin istilahnya curhat melalui gambar :D
yaaahh.. kurang tau juga sii, gimana jadinya ntar..
ikuti aja terus perkembangan dari blog ini :D
hehehehehe...




sekilas penampakan dari saya:

penampakan



AHAHAHAHAAAA...!
sorry, sorry! salah pasang!
nih yang sebenernyaa.. hehehehe

penampakan



ini niiihh.. aslinyaaa... XD

hah?
mau lagi?
niiihh,
foto2 ganteng2 lainnyaa.. :D

penampakan


hahahaha..
inilah saya yang ganteng.. XD

seperti pepatah mengaatakan
"... tak ganteng maka tak sayang..."


weeew..

capek juga ngetik bginian ternyata... --"

itu kan yg kalian liat cuma gambar doank, cuma spoiler doank,
nah klo diliat rumus aslinya, nyaris muntah..

kirain gampang.. hahahaha..

okelah, kurang lebih perkenalannya segitu dulu :D
silahkan post-kan komentar, klo ada yg perlu di komentarin, klo ga juga saya ga bakalan kasi hadiah koq.. hahaha
tpi klo komentar sebanyak 2 halaman atau lebih,
nanti saya muntah bacanya..

siplah!
segitu dulu.. besok dilanjutin lagiii... :D

salam damai,

regards,
denu sentanu,
Kuta, Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar