Senin, 05 September 2011

the making of "Amaterasu"



yooow :)
pada posting kali ini saya akan menceritakan tentang gambar saya yg berjudul Amaterasu, yg sebelumnya sudah pernah saya post, tapi belum selesai, bisa klik disini.
hehehe

langsung saja :)

1. seperti biasa :) mulai dengan skets pensil dan beri outline dengan drawing pen :) biasanya utk outline awal saya mnggunakan drawing pen dgn ketebalan 0.3 :) utk bagian yg lebih kecil tentu dgn DP (drawing pen) yg berdiameter lebih kecil :) seperti pada bagian bulu mata dan alis, saya mnggunakan DP 0.1 :)


Rabu, 10 Agustus 2011

the making of "Looks Beautiful??"

weeew...
sudah lama sekali saya sudah tidak pernah posting...
hehehee..
karena saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan, :)

mulai dari pesanan t-shirt ABSTRACT yang membengkak, orderan desain, hingga ke persiapan pernikahan :)
weeew..
hehehehe...

okee, tanpa panjang lebar,

langsung saja,
kali ini saya akan mensharingkan mengenai artwork saya yang berjudul "Looks Beautiful??"
ini gambarnya:

Jumat, 27 Mei 2011

hewan peliharaanku :D

ini adalah keseharian yg terjadi dirumah saya :D
hewan2 yg lucu ini bermain bersama :D
ada iguana namanya Bento :D
sama Angsa 3 ekor, jujur saja, sudah bertahun2 angsa ini dirumah, tp mereka belum ada namanya..
hhhehee
dulu ada lagi 1, yg betina, angsa pertama yg saya punya, namanya Thoyib (dulu ga tau dia betina, so namanya agak kurang nyambung.. hahaha)
sekarang dia telah tiada, dia telah mninggal karena d gigit anjing :(
3 ekor angsa ini, salah satunya adalah suami dari Thoyib, yang bernama Jack, lagi 2 itu anaknya Thoyib dan Jack :D dan mreka blum punya nama..hohoho

berikut adalah cuplikan ketika angsa dan iguana sedang bermain2 hahaha
video

eksis bersama hasil karya XD

malem-malem bergaya dengan beberapa hasil karya,...
hehhehee..

fotografer:
Goblod VASAVA

hehehehe

-DREAM CATCHER-

SOLD to JUSTIFY cloth Bali
:)

-FORGET THE MEMORIES-

SOLD to JUSTIFY cloth Bali
:D

-FORTUNE-

SOLD to VASAVA cloth Bali
:D

-PEACOCK FEATHER-

DEDICATED to ABSTRACT (?) Bali
:)

hohohohoooo

regards,
Denu Sentanu,
Kuta, Bali

Kamis, 26 Mei 2011

corat coret ditengah malam

weeeew...
sudah cukup lama saya tidak pernah update blog ini :)

sekarang saya update dari gambar terbaru, yang belum selesai..
kebetulan saya baru sembuh dari sakit kepala yang tidak tahu darimana datangnya..
dan untungnya memiliki kekasih setia yang senantiasa ngurusin saya,,
(dan terbukti saya memang kurus, karena dia selalu ngurusin saya ... ahahaha)
love u baby :*

dan kemarin juga ditumpuk oleh segudang pekerjaan yg harus d selesaikan, so jarang ngambar.. :D

jadi,, sembari saya memulihkan kondisi, tadi saya ambil kertas, dan mulai menggambar kembali :)

ini adalah gambar saya :)
tapi belum selesai.. hahahaa

Kamis, 05 Mei 2011

proses sablon ABSTRACT sesi I

oke, sharing kali ini saya ingin menshare-kan salah satu dari proses produksi untuk t-shirt ABSTRACT,
yaitu proses sablon :)

ini foto2 ketika proses sabon d lakukan :D

Senin, 02 Mei 2011

the making of "TRI PRAMANA"

ketemu lagi d blog ga jelas ini :)

share saya kali ini adalah tentang gambar saya, yg baru saja saya selesaikan, yang berjudul "TRI PRAMANA"

ini gambarnya yg sudah jadi :)

Sabtu, 30 April 2011

the making of "Fortune"

setelah beberapa hari disibukkan dengan kegiatan produksi untuk ABSTRACT , akhirnya bisa posting lagi di blog :D hehehe

sharing saya kali ini adalah tentang gambar saya yang berjudul "FORTUNE"
gambar ini pun juga sudah pernah saya posting di facebook saya di notes :)

ini gambarnya :)


Rabu, 27 April 2011

Coming soon on May 2011 !!!! New Design from Abstract !!!!!

okay :)
di posting kali ini saya akan memperlihatkan sekilas mengenai desain2 baru ABSTRACT untuk bulan Mei :)

untuk pre-order akan saya buka awal Mei :)

kurang lebih desain2nya seperti ini :D



ditunggu yaa... :D


regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini

for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Senin, 25 April 2011

Moksa

selamat datang kembali di blog saya :)

share saya kali ini adalah tentang gambar saya yang berjudul "MOKSA"
:)

gambar ini saya selesaikan pada tanggal 2 Januari 2011 :)

gambarnya seperti ini :)


"MOKSA"
handmade:
Drawing Pen + Pencil + eraser
on:
A3 paper

Sabtu, 23 April 2011

Shiva

pada sharing saya kali ini , saya ingin menceritakan tentang gambar saya yang berjudul "Shiva" atau dewa Siwa :)

mungkin langsung saja saya sharingkan mengenai proses pmbuatannya :)


Jumat, 22 April 2011

Punarbawa / Samsara

sharing dari saya kali ini adalah tentang gambar saya yang baru kemarin(21 April 2011) saya selesaikan :)

yang berjudul Punarbawa atau Samsara atau yang paling ngetrend sekarang dikenal dengan istilah Reinkarnasi atau bahasa manusianya Lahir Kembali :)

gambar ini saya buat karena terinspirasi dari beberapa situs yang saya lihat :D

ini gambarnya :)

"PUNARBAWA"
handmade:
water color + chinesse ink + drawing pen

Kamis, 21 April 2011

Film untuk Peacock Feather

untuk teman-teman yang sudah pesan pre-order t-shirt TPPF atau Peacock Feather,
film sudah saya buat :)

tinggal tunggu sesi pembayaran, dan sesi produksi punsiap dilaksanakan :D
untuk teman2 yang sudah pesan,
siapkan uang kalian :)
karena sesi pembayaran akan segera dilaksanakan :D

ini foto dari film Peacock Feather yang akan segera di afdruk menjadi screen utk sablon :D


ingat yaaa, segera siapkan uang kalian untuk memasuki sesi pembayaran :)
TERIMA KASIH sudah mempercayakan produk saya :)

regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini
jangan lupa juga pesen T-SHIRT ABSTRACT disini :D

Selasa, 19 April 2011

t-shirt template for female :)

i've been looking for awhile for female t-shirt template on google,
but it's hard to find like what i wanted.. :(
so i search an image on google, and i make it into a template, :)

i hope it will make easier to other designer to make a design wtih this template :)
i just wanna share it :)
for FREE :D

here's the preview:

Preview

female t-shirt:





Download Here
female v-neck

Download here




thanks for coming :)
happy drawing :D

regards,
denusentanu,
Kuta, Bali

look at my sharing for my past drawing here :)
look my drawing progress here :)
order my t-shirt here :) *indonesia regional only*

Senin, 18 April 2011

Dream Catcher

kali ini saya akan mensharingkan tentang gambar lama saya yang berjudul "Dream Catcher"

sebenarnya ketika membuat gambar ini saya tidak ada ide :D
jadi dengan teknik ceprat-ceprot * karena saya buta warna hahaha* asal kasi warna saja pake cat air.. ketika terlihat suatu bentuk yang menurut saya bagus, baru saya gambar :D

dan ketika gambar sudah jadi, baru memikirkan judul apa yang cocok.. hehehehee...

ini gambarnya :D
Dream Catcher
Handmade:
water color + pulpen 1500 + drawing pen + chinesse ink + asal colek

Untuk gambar ini telah terjual pada Justify Cloth Kuta :D

ini link-nya :) Justify
dan ini fotonya :)

ganteng modelnya :D hahaha
sukses terus untuk Justify :)
mari tingkatkan kesuksesan Nak Kuta :D hahaha

mampir ke Toko Justify di Kuta di jalan Buni Sari Kuta, Bali :)

segini dulu sharing saya kali ini :)
salam Sukses :D

regards,
Denu Sentanu,
Kuta, Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D: disini



for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Minggu, 17 April 2011

foto-foto bersama gambar-gambar lama :D oooh nikmatnyaaa.... XD

ini foto-foto saya bersama gambar-gambar saya :D
iseng aja dimasukin, lumayan buat sharing-sharing sama temen2 :D
hehehehe

yaaa. selamat menikmati :D

corat-coret iseng!

wew..
tdi siang nonton video-video d youtube,
nonton video-video tentang digital imaging, jadi pengen :(
tapi apa daya aku tak punya pen tablet..
hahahaha..

ini gambar iseng corat-coret saya pas nge-tes bikin digital imaging... :D

Jumat, 15 April 2011

JIGSAW

tadi baru abis nonton film SAW...

sebelumnya tes mental dulu liat-liat video sama foto-foto dari forum DP di kaskus XD
setelah uji mental, ternyata masi ngilu juga nonton SAW.. hahahaha!


ABSTRACT pre-order



ABSTRACT pre-order sesi bulan Mei ! :D
SUDAH DIBUKA!! :)

CHECK IT HERE ABSTRACT PAGE


Sesi pemesanan hingga tanggal 28 Mei 2011


SESI PEMESANAN : ON
SESI TRANSFER : OFF
SESI PRODUKSI : OFF
SESI PENGIRIMAN : OFF


Kamis, 14 April 2011

share gambar-gambar lama part3

yup, kembali dengan sharing saya untuk gambar-gambar yang telah lama tersimpan dalam arsip saya..
hahahaha..

langsung saja, kita simak :)


the making of "Centipede"

Halooo..
kmbali dengan saya denu sentanu X)

kali ini ane mau share ttg gambar yang berjudul Centipede :)
proses menggambar ini juga sudah pernah saya post pada notes dari facebook saya :)

gambar ini dibuat karena terinspirasi oleh seekor serangga (semcacam kelabang/lipan tapi bukan) yg lewat d layar komputer saya, bntuknya aneh, tumben saya melihat serangga seperti itu..
badannya kebagi 2, kakinya ada 6..
besarnya kira2 2cm.. (bukan besar kali ya?? kecilnya mksd saya.. X3)
dr situ, timbul keinginan utk ngambar makhluk mungil yg imut nan menyeramkan itu..
hahaha

kurang lebih, prosesnya seperti ini,
cekidot!

Rabu, 13 April 2011

the making of "anger is nothing"anger

ini sekilas tentang proses pembuatan dr gambar saya yg berjudul "anger is nothing"
gambar ini sudah pernah saya publish di facebook, dan proses ini ada di notes dari facebook saya :)

konsep gambarnya sbnernya ini gambar yg diminta sama teman saya yg bernama gery, pengen gambar jam pasir katanya..
so, saya improve, jadinya kyk gini :)

"anger is nothing" sama seperti arti dari kata2nya, gambar ini mnceritakan ttg arti bahwa kemarahan itu ga ada artinya, hanya akan tergerus oleh waktu and turn to ashes... it means nothing..
alangkah baiknya apabila kita dapat bersikap tenang layaknya tumbuhan,, ketenangan dapat memekarkan bunga yang indah... :)
hexagram melambangkan angka 8 yg mrupakan angka jitu saya.. hahaha

kurang lebih prosesnya seperti ini X3
cekidot!

Selasa, 12 April 2011

OTAK GA' BISA BERPIKIIIIIIRRR!!

otak ga ngerti mau mikir apa..
sedang bingung berpikir..
berpikir memikirkan apa yang ingin dipikirkan..
uuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaarrgghh!!!
ciiiiaaaaaaaaaaaaaaattt!!!!!!!!
aaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!
aaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!

alhasil gambar busuklah yang terjadi!!!
MAU SCAN GAMBAR, SOTO RUSAK! JADINYA PKE KAMERA DIGITAL YANG GAUL BANGET!
SEMELEKETE HULA HULAAA!!!!!!
TANTE GIRANG MAKAN BAKPAU!!!
DIDEPANNYA ADA DAGANG SATE!!! DISEBELAHNYA ADA MAS-MAS LAGI JUALAN TAHU! YANG JUALAN TAHU MANGGIL TETANGGANYA! TETANGGANYA GA MAU NOLEH!
APAAA MAKSUUUUDDNYAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!



MAU KOMEN SILAHKAN!
MAU CACI MAKI SILAHKAN! MAU MENGELUARKAN SUMPAH SERAPAH SILAHKAN!
MAU MUKUL, JANGAN!!! SAKIT!!!

MOHON MAAF KARENA SAYA NGETIK DENGAN HURUF BESAR SEMUA!
BUKAN SAYA MARAH, TAPI TOMBOL CAPSLOCK-NYA NYANGKUUUUTTT!!!!!!!!!

Senin, 11 April 2011

share-gambar-gambar-lama-part2

siplah..
pada postingan kali ini saya akan melanjutkan kembali tentang share-gambar-gambar-lama-part1 :)

langsung saja :D

gambar ini adalah desain t-shirt pertama saya, dengan planning untuk membuat clothing bersama teman :D
tapi pada akhirnya ga' jadi bikin.. hahahaa..
yaaah.. lumayan untuk jadi bahan tontonan sekarang :)

handmade:
pulpen 1500 + pensil 2b

Minggu, 10 April 2011

share gambar-gambar lama part1

baiklah,,
pada posting kali ini, saya ingin men-sharing-kan beberapa gambar-gambar lama saya...

gambar-gambar ini sudah pernah saya posting di facebook,

dimulai dengan gambar ini:

gambar ini saya buat ketika baru mulai mempelajari penggunaan cat air

gambar ini saya buat karena sangat mengagumi seorang artist yang bagi saya beliau adalah seorang dewa..
hahahaha..
beliau adalah Alex Pardee..
seseorang yang sangat berpengaruh terhadap gambar-gambar saya
mungkin dulu gambar saya masih sangat influenced oleh beliau,

tapi perlahan-lahan saya mulai menemukan ciri khas dari gambar saya :)
ini gambar yang saya buat sekitar 2 tahun yang lalu :)

handmade:
pulpen 1500 + water color + pensil 2b



Sabtu, 09 April 2011

Buta Warna

Untuk diawal..
sebelum saya mulai memposting mengenai gambar dan cerita-cerita lainnya,
saya ingin menuntaskan perdebatan saya dengan pasangan saya :D
tadi kami sempat berdebat mengenai suatu hal tentang saya..
yakni mengenai kenyataan bahwa saya adalah seorang yang mengalami cacat BUTA WARNA..

Saya tadi sedang melihat sebuah gambar.. dan saya berkata,
"Andaikan aku mengerti tentang warna, aku pasti bisa bikin yang seperti ini, bahkan lebih bagus..."
*dengan pede saya bilang kayak gitu*
kemudian pasangan saya menimpali *dia tahu saya buta warna*
"Ah... bukan kamu yang ga bisa ngeliat warna, tp kamu males belajar ngeliat warna..."

kemudian perdebatan terjadi.. "blaa.. blaaa.. blaaa.. dan blaa blaaa blaa lainnya.."

nah disini saya cuma mau share sedikit tentang diri saya,,
namanya juga blog, kan saya bisa curhat disini.. iya 'ga? hehehe
toh saya ini yg punya blog... hahaha..

Jumat, 08 April 2011

PERTAMAX !!!!

wew...
akhirnya punya blog juga..
setelah sekian lama gaptek..
hhahahaa!
salam kenal untuk master2 blogger yg sudah lama berenang-renang dalam dunia blog..!
heehee..

thanks to : Bli Korniawan a ka Bowo
uda bantuin saya untuk bikin blog ini..
makasi banyak wooo! hahahha
temen es em pe emang temen Te Oo Pee..!
hahaha.. sekalian deh, promosiin web-nya master bowo :D
nih web-nya www.jerseybali.com


oke, sekilas tentang blog ini,,
blog ini mengenai perjalanan tentang menggambar dari saya yang ganteng ini :)
hahahaa..
mungkin istilahnya curhat melalui gambar :D
yaaahh.. kurang tau juga sii, gimana jadinya ntar..
ikuti aja terus perkembangan dari blog ini :D
hehehehehe...