Minggu, 17 April 2011

foto-foto bersama gambar-gambar lama :D oooh nikmatnyaaa.... XD

ini foto-foto saya bersama gambar-gambar saya :D
iseng aja dimasukin, lumayan buat sharing-sharing sama temen2 :D
hehehehe

yaaa. selamat menikmati :D































berenang-renang di tumpukan gambar sendiri emang enak... hehehehehe...
kenikmatan tiada duanya... :D

hahahaha

oke, sekian dulu sharing saya kaliini :)
sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya yaaa :D

kalau ada yg mau dikomen, monggo dibawah saya sediain kotak untuk komen, hehehehe

regards,
denu sentanu
kuta, Bali

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D disini



for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

2 komentar:

  1. om jhon emang keren....
    dunia seni memang mantap om..
    .....
    kita sama om jhon.
    sehabis music..
    kita pindah ke Seni.
    hehehe.....

    lanjut om jhon..

    BalasHapus
  2. hahaha.. thanks om erick :D

    klo saya malah kebalik..
    dulu emang dasarnya ngambar, trus pindah ke music, trus kmbali ke kampung halaman, ngambar lagi.. hehehe

    to music juga seni koq :D
    bang erick fotonya keren2, nanti saya mampir lagi kesana :D
    lanjuut juga om :D

    BalasHapus