Rabu, 10 Agustus 2011

the making of "Looks Beautiful??"

weeew...
sudah lama sekali saya sudah tidak pernah posting...
hehehee..
karena saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan, :)

mulai dari pesanan t-shirt ABSTRACT yang membengkak, orderan desain, hingga ke persiapan pernikahan :)
weeew..
hehehehe...

okee, tanpa panjang lebar,

langsung saja,
kali ini saya akan mensharingkan mengenai artwork saya yang berjudul "Looks Beautiful??"
ini gambarnya:



 itu gambar yang sudah diaplikasikan d t-shirt :)

gambar ini sudah saya buat kira2 April 2011 lalu :)

mari kita langsung menuju ke bagian proses pengerjaannya :)

1. pembuatan sketsa dengan pensil :)

2. mulai diisi dengan outline dengan drawing pen :)

3. tambahkan lagi detailnya :) dan proses manual selesai! :D hehehe
4. lalu saya trace dengan menggunakan Adobe Illustrator :)
*kenapa? agar warna drawing pen menjadi benar2 hitam dan mau mix dengan ketebalan brush pada saat lanjut menggambar di photoshop :)

5. berikan brush2 shading :)









6. setelah kelar proses shading, mulai diwarnai :)
*don't ask me, what color was that!
plus pemberian shading dgn warna :)



welldone :D


this artwork is up for sale! :)
WHEREVER YOU ARE, IF YOU LOVE THIS DESIGN,
CONTACT ME ON MY E-MAIL AT : denusentanu@ymail.com



Silahkan dikomentari apabila ada yang ingin dikomentari :)
atau dikritik apabila ada yang ingin dikritiki X)

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
check my other artworks, here

ini gambar2 lama saya :D  disini

my old artworks :D  here


for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..




regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali

2 komentar:

  1. tiang sangat kagum dengan hasil karya bli denu sentanu
    make the great art work again bli..

    BalasHapus
  2. alamat lengkapnya boss..supaya bisa dapat info yang selengkapnya..keren karyanya boss..tolong kirim alamat lengkapnya ke e-mail wirasardi@yahoo.com
    saya tunggu mail na ya..tks..,

    BalasHapus