Kamis, 05 Mei 2011

proses sablon ABSTRACT sesi I

oke, sharing kali ini saya ingin menshare-kan salah satu dari proses produksi untuk t-shirt ABSTRACT,
yaitu proses sablon :)

ini foto2 ketika proses sabon d lakukan :D





























mohon maaf atas keterlambatan yang terjadi, karena tukang sablon saya d kejar deadline oleh brand VOLCOM, karena VOLCOM punya kontrak d usaha sablon milik orang tua saya tersebut :)

jadi mereka yg lebih d prioritaskan :)
tapi tenang.. keterlambatan hanya bergeser 2 hari, dan d potong libur 2 hari :D
proses sablon sekarang sudah selesai, dan tinggal proses menjahit dan tinggal d oven saja, maka barang siap d kirimkan :D


ditunggu kalo sudah jadi :D
terima kasih atas kesabarannya :D


regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali

mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D  disini

for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

2 komentar:

  1. Den usaha sablon bapakmu yah??dimana itu?bisa nyablon juga disana??hasilnya pasti perfect!

    BalasHapus
  2. iye de :) d rumahku, d kuta :)
    bisa donk brooo :) ahahaha, sini aja liat2 dulu smbil mlali :)
    budi tau rumahku koq :)

    BalasHapus