Kamis, 26 Mei 2011

corat coret ditengah malam

weeeew...
sudah cukup lama saya tidak pernah update blog ini :)

sekarang saya update dari gambar terbaru, yang belum selesai..
kebetulan saya baru sembuh dari sakit kepala yang tidak tahu darimana datangnya..
dan untungnya memiliki kekasih setia yang senantiasa ngurusin saya,,
(dan terbukti saya memang kurus, karena dia selalu ngurusin saya ... ahahaha)
love u baby :*

dan kemarin juga ditumpuk oleh segudang pekerjaan yg harus d selesaikan, so jarang ngambar.. :D

jadi,, sembari saya memulihkan kondisi, tadi saya ambil kertas, dan mulai menggambar kembali :)

ini adalah gambar saya :)
tapi belum selesai.. hahahaa


semoga cepat selesai hehehehe
gambar yang bertajuk bunga berbunga :D
hehehehee

smoga suka :D

regards,
Denu Sentanu,
Kuta Bali


mampir juga ke proses menggambar saya yang lain, disini 
ini gambar2 lama saya :D  disini

for foreign poeple :)
If you gonna comment this blogs, you're welcomed :D
i understand English too, but so sorry, i use my nations language on this blog, to keep the nationalism for my country :) hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar